TKJ ONE COMUNITY
by: suprayogi

Rabu, 03 Oktober 2012

Hasil Modifikasi Facebook By suprayogi(bagian 2 “Facebook akan Kiamat”)

Posted: 10 September 2011 in Internet, Komputer, Pengetahuan
Kaitkata:, ,

0
Isu kiamat 2012 sempat haboh beberapa waktu yang lalu.Sangking hebohnya isu tersbut dibuat film oleh seorang sutrada ternama dari Amerika.Hebohnya isu tersebut membuat saya sempat berfikir bagaimana seandainya itu terjadi,..?karena kita ketahui hari kiamat itu hanyalah Tuhan yang tahu.Nah,..disini saya tidak membahas kapan kiamat tiu tiba,tapi saya akan memperlihatkan tampilan halaman Facebook yang di modifikasi seandainya kiamat memang terjadi pada akhir tahun 2012.Hehehehehe :-D
Berikut adalah gambar tampilan awal halaman Facbook untuk fitur tahun yang belum saya modifikasi.Disini terlihat jelas kalo Facebook menyediakan tahun pendaftaran hingga 2011 saja (belum diupdate oleh Facebook)












Nah,..gambar dibawah ini adalah hasil imajinasi saya jika mungkin terjadinya kiamat pada akhir tahun 2012
Perhatikan gambar berikut:












Lihatlah perbedaannya dari gambar sebelumnya…so bagi kamu yang belum punya Facebook buruan buat akunnya ntar keburu kiamat…hahahahahaha :-P
Untuk melihat hasil modifikasi yang saya buat silahkan download filenya disini DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar