TKJ ONE COMUNITY
by: suprayogi

Rabu, 03 Oktober 2012

Driver Printer Canon IP 1880

Posted: 8 Oktober 2011 in Driver, Printer

4
Kebetulan saya mempunyai printer ini,printer yang sebenarnya buat sebel juga kadang-kadang,hehehehe,..tapi karena sudah terlanjur memilikinya mau gak mau saya harus merawatnya.Namun seperti yang saya katakan pada artikel sebelumnya mengenai printer,apalagi urusannya sudah ke software driver,waduh…lalai atau lupa kadang – kadang menghinggap.Alhasil,sibuk juga jadinya kalo udah software drivernya hilang atau rusak.Untuk itu,bagi kamu yang mungkin kayak saya,lupa dimana software drivernya,atau mungkin rusak,tidak perlu repot,silahkan download disini DOWNLOAD (berlaku Operating System :Vista,XP,Windows 2000 ) Untuk desktop My Printernya silahakan download disini DOWNLOAD .Saya berharap mudah – mudahan bermanfaat dan tidak mengulangi kesalahan lagi (kehilangan atau kerusakan driver printernya)  :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar