TKJ ONE COMUNITY
by: suprayogi

Rabu, 03 Oktober 2012

Hasil Modifikasi Facebook By suprayogi(bagian 3 “Daftar Nama Pemilik Facebook”)

Posted: 10 September 2011 in Internet, Komputer, Pengetahuan
Kaitkata:, ,

2
Inilah Daftar Nama Pemilik Facebook Asli Indonesia yang tinggal di Sumatera Utara.Namun jangan anggap ini sungguhan.Ini hanyalah hasil editan saya mengenai tampilan awal facebook seperti artikel saya sebelumnya mengenai edit facebook.Intinya mengedit script HTML nya Facebook.
Gambar sebelum diedit umumnya tampilan facebook seperti dibawah ini.















Gambar berikut ini adalah gambar hasil editan HTML nya facebook.Perhatikan! Disitu saya buat “Daftar Nama Pemilik Facebook” :-D














Gambar yang berikutnya lagi ialah isi dari Daftar Nama Pemilik Facebook.Perhatikan! tereeeeeeeeeeeeeeeet!














Nah itulah daftar Nama Pemilik Facebook yang saya maksud diartikel ini…Buat yang tidak tersebut namanya mohon maaf..wkwkwkwkwkwkwkwkwk :-P

Untuk kamu yang ingin membaca artikel ini sambil mendengarkan musik silahkan putar musik playlist saya dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar