TKJ ONE COMUNITY
by: suprayogi

Rabu, 03 Oktober 2012

Hasil Modifikasi Facebook By suprayogi

Posted: 10 September 2011 in Internet, Komputer, Pengetahuan
Kaitkata:, ,

6
Sesuai dengan judulnya,saya akan perlihatkan kepada anda hasil modifikasi Facebook yang saya rancang beberapa bulan yang lalu.Setelah melakukan banyak pembelajaran yang saya pelajari(dalam hal ini script html facebook) saya menemukan ide baru yang mungkin sedikit agak lucu,namun tidak ada salahnya juga jika saya tuangkan melalui artikel di blog saya ini.Ada 2 rancangan yang saya buat antara lain Modifikasi Jenis Kelamin pdan penambahan “Hari Lahir”.
Perhatikan Gambar berikut dimana tampilan awal Facebook masih dalam keadaan murni(belum dimodifikasi).
Dari gambar dibawah ini kita lihat bahwa halaman Facebook umumnya seperti ini (Tampilan dalam keadaan normal).










Dari gambar yang kedua ini  kita lihat bahwa halaman Facebook umumnya seperti ini (Tampilan dalam keadaan normal).Terlihat hanya 2 jenis kelamin yang disediakan oleh facebook.










Gambar berikut ini adalah hasil modifikasi yang saya buat beberapa bulan yang lalu.Lihatlah perbedaannya dengan gambar diatas.










Mulanya Facebook hanya memberikan fitur kolom untuk tanggal lahir yaitu Tanggal,Bulan dan Tahun,namun saya modifikasi dengan memasukkan Hari lahir… :-D
Nah,kalo gambar yang dibawah ini adalah hasil modifikasi saya untuk fitur Jenis kelamin,awalnya Facebook hanya memberikan 2 status jenis kelamin yaitu Laki-laki dan Perempuan.Coba perhatikan gambar dibawah ini,lihat fitur jenis kelamin yang sudah saya modifikasi.










Terlihat jelaskankan perbedaannya? :-P :-D
Untuk melihat hasil modifikasi yang saya buat silahkan download filenya disini DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar