TKJ ONE COMUNITY
by: suprayogi

Rabu, 03 Oktober 2012

Mengungkap sifat/wujud asli sang pacar melalui Internet

Posted: 29 Agustus 2011 in Uncategorized

0
Sesuai ama judulnya,kali ini saya membuat sebuah artikel yang sedikit ringan,hanya sekedar tips atau trik untuk bagaimana kita bisa menunkap wujud asli sang pacar tercinta melalui jaringan internet,..buat yang jomblo gak ada salahnya juga untuk menyimak ulasan ini,..mungkin bermanfaat kalo para jomblowan n jomblowati dah punya pacar,… :-D
jangan lupa siapkan secangkir teh hangat dan beberapa potong roti agar artikel yang dibaca tidak bikin anda bosen :-P
Setiap orang didunia ini hidup dengan segala karakter yang mereka punyai,bersandiwara dihadapan orang lain juga merupakan salah satunya.Jika itu juga terjadi terhadap pacar ke kita,pastinya kita akan sangat kecewa karena telah dibohongin..
Untuk itu,saya berbagi sedikit pengalaman saat saya ingin tau sapa sebenarnya pacar saya itu..tanpa berpikir panjang saya lakukan hal2 yang saya jelaskan berikut ini:
  1. Untuk mengetahui karakter asli si doi melalui internet,saya manfaatkan fasilitas jejaring sosial,dalam hal ini facebook,
  2. Buat facebook baru sebagai alat untuk mengumpulkan informasi dari si doi (penyamaran).
  3. aKetika membuat facebook,jangan sampai ada kecurigaan dari si doi,mulai dari profil sampe data penting lainnya harus bisa tersembunyi olehnya,..ini bertujuan agar ia terpancing untuk mengkonfirmasi pertemanan yang udah kita minta sebelumnya,
  4. jika sudah dikonfirmasi,lanjutkan dengan mengajak dia ngobrol melalui chat,.ajak dia berbicara hal2 ringan saja terlebih dahulu layaknya kita baru mengenal orang lain.
  5. Bersabar dalam menjalankan misi ini,sebab jika gegabah,kemungkinan besar si doi akan tahu.alhasil misi bisa saja gagal.
  6. Rayuan/gombal dia saat chatting,lihat apa reaksinya,..rayuan bisa anda isi dengan pertanyaan mulai dari statusnya apakah jomblo atau sudah punya pacar,sekolah dimana,dll..
  7. jika ia jujur menjawb bahwa ia sudah punya pacar,lanjutkan dengan mengguncang hatinya,..apakah hatinya akan luluh,tertarik untuk mendua/selingkuh adalah tujuan dari usaha ini.
  8. Jika ia berbohong,lanjutkan dengan merayu dia lebih dalam lagi,mungkin ini bisa membuat dia melakukan perselingkuhan.
  9. dari point 7 jika ia mau untuk selingkuh,tu artinya sebaiknya waspada terhadap pacar kita,karena kita sudah mengetahui sifat aslinya,bahwa sesungguhnya dia adalah pacar yang tidak bisa dipercaya.
  10. dari point 8,kita gak mesti ambil kesimpulan lagi,karena jika si doi sudah mau berbohong,..anda pikirkan saja sendiri pantaskah atau tidak kita mempertahankannya??
Dari penjelasan singkat yang saya uraikan dari hasil pengalaman saya,mungkin anda juga mengalami hal yang sama.Ada baiknya and mencoba untuk melakukan tips ini,dengan begitu pikiran negatif anda akan hilang karena anda sudah bisa mengungkap karakter aslinya si doi.Lagi pula ada sisi positif yang bisa kita ambil darinya,..selain kita mengenal dia yang sebenarnya,kita juga menjadi kreatif karena tips yang kita buat ini..
Ok,..demikian artikel saya,..moga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar